Wa


Senin, 29 Juni 2015

Agen Bola Ibcbet - Louis Van Gaal Tidak Mempunyai Rasa Takut Seperti Sir Alex Ferguson

Louis Van Gaal Tidak Mempunyai Rasa Takut Seperti Sir Alex Ferguson


Agen Bola Ibcbet - Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs yakin bahwa Louis van Gaal, pelatih The Red Devils saat ini, memiliki kesamaan dengan pelatih legendaris klub, Sir Alex Ferguson.


Van Gaal didatangkan ke Old Trafford dengan segudang pekerjaan berat. Setelah musim buruk saat dilatih David Moyes, Van Gaal dituntut untuk mengembalikan nama besar United seperti saat masih dilatih Sir Alex.


Musim perdana Van Gaal sendiri terbilang sukses. Bersama Giggs sebagai asistennya, pelatih Belanda itu mampu membawa Wayne Rooney kembali ke papan atas dan lolos ke Liga Champions musim depan.


"Tak ada yang baru dalam hal detail, rasa lapar, profesionalisme dan pengalaman. Saya melihat hal yang sama dengan Sir Alex Ferguson," ujarnya.


"Tapi ada inovasi kecil yang anda lihat untuk pertama kali sebagai pelatih, di mana anda berpikir bahwa itu brilian. Anda melihat seseorang yang tak kenal takut dan menunjukkan apa yang bisa dilakukannya secara taktik, terutama di laga besar dan juga kepemimpinannya. Setiap orang di klub, staff, para pemain tahu siapa pemimpinnya, dan itu adalah Van Gaal," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar