Wa


Rabu, 24 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Atasi Keganasan Chile, Uruguay Siap Tiga Bek Sentral

Atasi Keganasan Chile, Uruguay Siap Tiga Bek Sentral


Agen Bola Tangkas - Tanpa Luis Suarez yang masih harus menjalani skorsing, Uruguay hanya bisa mencetak dua gol dalam tiga pertandingan fase grup Copa America 2015. Uruguay juga kebobolan dua gol dan lolos ke perempat final, tapi hanya sebagai peringkat tiga Grup B.


Di babak delapan besar, Uruguay akan menghadapi keganasan lini serang tuan rumah Chile, Kamis (25/6). Demi mengatasinya Uruguay pun mempersiapkan perubahan pada skema mainnya, yakni dengan memakai tiga bek sentral.


Demi meredam Chile, yang mencetak sepuluh gol untuk finis sebagai juara Grup A, pelatih Uruguay Oscar Tabarez bakal memasang tiga orang di jantung pertahanan. Tiga bek sentral Uruguay dalam laga nanti bakal terdiri dari Diego Godin, Jose Gimenez (1 gol) dan Sebastian Coates.


Mereka bertiga akan diapit oleh dua bek sayap. Seiring skorsing Alvaro Pereira, maka Cristian Rodriguez (1 gol) bakal mengisi tempatnya.


Tanpa Suarez, kekuatan ofensif Uruguay tereduksi. Edinson Cavani maupun Diego Rolan belum bisa menemukan ketajaman mereka dan dua gol Uruguay di fase grup pun justru dicetak oleh dua pemain bertahannya.


Lini depan memang bermasalah. Namun, melawan Chile, lini belakang harus lebih solid. Oleh karena itu, Tabarez pun bakal menempatkan tiga bek sentral guna meredamnya.

0 komentar:

Posting Komentar