Wa


Senin, 22 Juni 2015

Agen Bola Ibcbet - Harga Pemain Inggris Terlalu Mahal Dan Konyol!

Harga Pemain Inggris Terlalu Mahal Dan Konyol!


Agen Bola Ibcbet - Eks pilar Timnas Inggris, Rio Ferdinand mencibir harga para talenta muda Inggris. Menurutnya, harga yang dibanderol untuk pemain-pemain seperti Raheem Steling dan Harry Kane terlampau mahal dan konyol. Hal ini dia sampaikan via akun Twitter pribadinya.


Sterling dari Liverpool dan Kane (Spurs) memang jadi komoditi yang sedang hangat diperbincangkan di bursa transfer musim panas ini. Manchester City dikabarkan ngotot meminang winger The Reds, sementara Manchester United dirumorkan sangat bernafsu memburu bomber The Lily Whites.


Ferdinand yang telah memutuskan pensiun setelah membela QPR musim lalu itu pun mencoba membandingkan kedua pemain lokal tersebut dengan pemain asing seperti Sergio Aguero dan Alexis Sanchez. Menurutnya, kenyataan bahwa harga talenta muda Inggris lebih tinggi ketimbang pemain yang sudah teruji dan punya nama besar seperti Aguero dan Sanchez adalah lelucon.


"Pemain Inggris sekarang sangatlah mahal, ini lelucon! Kane & Sterling memiliki potensi besar tapi 40 juta pounds & 50 juta pounds? Harga Aguero saja 38 juta pounds & Sanchez hanya 32 juta pounds!” kicau eks pemain yang juga pernah memperkuat West Ham, Leeds United, dan Manchester United itu di akun @rioferdy5

0 komentar:

Posting Komentar