Wa


Selasa, 30 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Costa: Siapa yang Tidak Senang Bermain di Bayern Munchen ?

Costa: Siapa yang Tidak Senang Bermain di Bayern Munchen ?



Agen Bola Tangkas - Douglas Costa mengatakan bahwa kesepakatan belum tercapai antara dia dengan Bayern Munchen, tapi dirinya menyatakan akan bahagia jika hal tersebut dapat terwujud.


Pemain timnas Brazil ini digosipkan akan segera memperkuat The Bavarian dimusim depan dan menyudahi enam musim karirnya dikancah Liga Primer Ukraina.


Meski begitu, dengan kedua klub yang sudah mengumumkan kesepakatan, Costa mengatakan dia belum mencapai kesepakatan pribadi untuk benar-benar menyelesaikan kepindahannya.


“Sampai hari ini, mereka belum mencapai sebuah perjanjian,” kata Costa.


“Diskusi sudah dilakukan antara klub saya dan Bayern, tapi sejauh ini saya tidak tahu apa-apa melebihi kabar ketertarikan dari Bayern.


“Saya fokus dengan Copa America. Setelah dari Chili, saya akan membicarakannya dengan agen saya. Siapa yang tidak senang bermain di Bayern?”



YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar