Wa

Jumat, 26 Juni 2015

Agen Bola Sbobet - Copa America 2015 : Hasil Pertandingan Bolivia 1 - 3 Peru 26 Juni 2015

Copa America 2015 : Hasil Pertandingan Bolivia 1 - 3 Peru 26 Juni 2015


Agen Bola Sbobet - Peru membukukan kemenangan 3-1 atas Bolivia dalam laga perempat-final Copa America 2015 yang berlangsung di Estadio Municipal Bicentenario German Becker, Temuco, Jumat (26/6) pagi WIB. Hasil ini membawa Peru lolos dan menantang tuan rumah Cile melangkah lebih dekat ke semi-final.


Los Incas mampu membuka keunggulan mereka pada menit ke-20, berawal dari skema serangan rapi, Juan Vargas dari sisi kiri nyaris tanpa hambatan mengirimkan umpan silang akurat yang disambut tandukan terukur Paolo Guerrero.


Tiga menit berselang, lewat serangan balik Guerrero kembali membuat pendukung Peru bersorak kala bomber milik Flamengo tersebut membuat jala gawang Romel Quinonez bergetar kedua kalinya usai meneruskan umpan Christian Cueva.


Bolivia bukannya tanpa peluang, akan tetapi skema serangan yang mereka lancarkan terkesan sporadis hingga sulit dimaksimalkan Marcelo Moreno di lini depan. Hingga turun minum, Peru mempertahankan keunggulan dua gol mereka.


Memasuki paruh kedua, pelatih Mauricio Soria melakukan perubahan di tubuh Bolivia dengan menurunkan dua gelandang Pablo Escobar dan Damian Lizio, menggantikan Miguel Hurtado dan Leonel Morales yang berposisi sebagai pemain belakang.


Pergantian tersebut memperkuat sektor tengah La Verde mampu mengimbangi permainan Peru. Kans terbuka bagi Bolivia pada menit ke-70, penetrasi Ricardo Pedriel yang baru masuk dijatuhkan Pedro Gallese di kotak penalti namun justru dianggap diving.


Guerrero memantapkan performanya di laga kali ini dengan torehan hat-trick yang dicetak pada menit ke-74 setelah memanfaatkan blunder fatal penggawa Bolivia, Danny Bejarano yang salah memberikan umpan saat berada di wilayah pertahanan timnya.


Tertinggal tiga gol tak menyurutkan semangat Bolivia. Penalti didapat usai Lizio dilanggar Luis Advincula di kotak terlarang, Moreno dengan sempurna mengeksekusi bola untuk menipiskan ketertinggalan pasukannya enam menit tersisa di babak kedua, skor 3-1 pun bertahan hingga usai

0 komentar:

Posting Komentar