Wa


Senin, 15 Juni 2015

Agen Bola ibcbet - Prediksi Pertandingan Ekuador vs Bolivia Dalam Lanjutan Copa America 2015

Prediksi Pertandingan Ekuador vs Bolivia Dalam Lanjutan Copa America 2015



Agen Bola ibcbet -  Ekuador vs Bolivia pada ajang Coppa America akan digelar pada tanggal 16 Juni 2015, pada jam 04:00 WIB, di Estadio Elías Figueroa Brander, Valparaíso.

Ekuador menjalani pemanasan jelang Copa America 2015 dengan sempurna setelah menumbangkan Panama 4-0 dalam laga uji coba di Estadio Reales Tamarindos, Minggu (7/6) pagi WIB. Di pertandingan ini, Ekuador arahan Gustavo Quinteros membuka skor di menit ke-27 melalui sontekan Miller Bolanos dari dalam kotak penalti memanfaatkan gocekan Jefferson Montero. 

Gelandang Fidel Martinez lantas menjauhkan timnya dari kejaran Panama sebagaimana dua golnya di menit ke-31 dan 40 menutup babak pertama dengan keunggulan tiga bola. Di awal babak kedua, tepatnya tujuh menit setelah laga kembali digulirkan, Ekuador menutup pesta berkat tendangan ‘chip’ Montero dari dalam kotak penalti untuk kemudian memperdaya kiJaime Penedo. Berkat hasil ini, Ekuador tampaknya siap untuk terjun ke ajang Copa America yang bakal digelar di Cili dari 11 Juni sampai 4 Juli mendatang.

Bolivia dipertandingan sebelumnya harus mengalami kekalahan dari tim Argentina dengan skor telak 0-5. Argentina terus menjauh berkat sepasang gol Aguero hanya dalam waktu dua menit. Gol pertamanya dicetak melalui titik putih setelah Ezequiel Lavezzi dilanggar Sebastian Gamarra. Tak lama setelahnya, Aguero kembali mencatat nama di papan skor usai menerima umpan silang Di Maria. Enam menit setelah turun minum, Aguero melengkapi hat-trick dengan melewati dua bek lawan sebelum menjebol gawang Quinonez. Di Maria menutup pesta gol skuat Gerardo Martino melalui tendangan penalyi setelah Miguel Hurtado melakukan handball di area terlarang.

Dilaga kali ini peluang kedua tim untuk meraih kemenangan sama-sama cukup besar, namun Ekuador lebih sedikit diuntungkan karena tampil didepan publik sendiri. Namun Bolivia tentu tidak akan menyerah begitu saja. Berikut ini Statistik yang lengkap tentang kedua tim.


Ekuador : A. Domínguez, A. Mina, J. Paredes, M. Pineida, J. Narváez, R. Ibarra, C. Noboa, F. Martínez, D. Angulo, E. Valencia

Bolivia : R. Quiñónez, R. Raldés, M. Smedberg, Dalence, L. Morales, C. Coimbra, J. Campos, D. Lizio, S. Gamarra, M. Moreno, A. Peña, R. Pedriel


0 komentar:

Posting Komentar