Wa


Sabtu, 11 April 2015

Agen Bola ibcbet - Prediksi : Southampton vs Hull City Dalam Lanjutan Barclay's Premier Pekan ke 3, Sabtu 11 April 2015

Prediksi : Southampton vs Hull City Dalam Lanjutan Barclay's Premier Pekan ke 3, Sabtu 11 April 2015




Agen Bola ibcbetPrediksi Southampton vs Hull City, menurut jadwal Liga Inggris akan berputar pada Sabtu 11/4/2015 pukul 21.00 WIB: The Saints harus memanfaatkan Hull City yang tengah berjuang di klasemen bawah untuk kembali menghidupkan harapan mereka akan kompetisi Eropa.
Dengan kekalahan akhir pekan lalu ke Everton praktis mengakhiri mimpi Liga Champions mereka, Southampton berharap kemenangan atas Hull City, Sabtu, akan menyelamatkan setidaknya satu tempat di Liga Europa.

The Saints yang kini berada di posisi ketujuh akan mencari cara untuk menyalip Tottenham dan Liverpool di Liga Premier, serta pada saat yang sama mendorong jatuh The Tigers semakin dalam ke zona degradasi.

Sementara prospek sepak bola Liga Europa dapat memberikan sedikit penghiburan setelah selama ini mereka menatap Liga Champions, Southampton harus memastikan bahwa mereka tidak menyerah terlalu cepat dan harus bisa menghasilkan finish yang kuat guna mencatatkan musim pertama yang menggembirakan di bawah Ronald Koeman.

Setelah sempat menduduki posisi kedua di Liga Premier pada akhir November, The Saints pasti akan kecewa untuk menemukan diri mereka berada di posisi ketujuh dan berjarak delapan poin jauhnya dari empat besar menuju ke tujuh pertandingan terakhir musim ini.

Namun, kunjungan dari Hull City yang sedang kepayahan akhir-akhir ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk merebut musim mereka kembali ke jalur dan menyelamatkan setidaknya satu tempat dalam kompetisi sekunder Eropa, dengan persaingan rumit melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City menjadi laga yang menakutkan bagi tim pantai selatan itu dari sekarang hingga akhir musim.

Sudah percobaan selama beberapa bulan, mereka hanya berhasil memenangkan dua saja dari tujuh pertandingan terakhir, tapi sudah berhasil membuat musim ini penuh dengan atmosfer positif untuk Southampton dan satu penyelesaian yang kuat tentu akan membuat St Mary menjadi lokasi yang menarik untuk banyak target musim panas mereka saat mereka berusaha bangkit kembali musim depan.

Beralih ke tim lawan. Rasa belum lama pasukan Steve Bruce berhasil mengalahkan Aston Villa dan QPR di dua laga berurutan untuk membawa mereka naik empat tempat dan empat poin jauhnya dari bahaya.

Kini 43 hari kemudian dan The Tigers telah berjuang untuk membangun kemenangan setelah mengumpulkan hanya dua poin dari kemungkinan 15. Mungkin aspek terakhir yang paling mengkhawatirkan dari penderitaan mereka adalah bahwa kenyataan akan jauh lebih sulit setelah ini.

Jika Southampton terlihat sebagai lawan yang jauh lebih mudah bagi Hull maka bentrokan melawan Liverpool, Arsenal, Spurs dan Manchester United semua menanti mereka hingga akhir musim dan Hull harus mulai memenangkan pertandingan segera.

Kemungkinan Susunan Pemain:
Southampton:
Davis; Clyne, Fonte, Alderweireld, Bertrand; Wanyama, Schneiderlin, Davis, Tadic; Long, Pelle

Hull City:
McGregor; Dawson, Bruce, Davies, Elmohamady; Diame, Livermore, Brady, Quinn; Hernandez, N’Doye

Head to Head:
11/1/14 Hull City 0 – 1 Southampton
2/11/14 Hull City 0 – 1 Southampton
11/9/13 Southampton 4 – 1 Hull City
3/20/12 Hull City 0 – 2 Southampton
11/29/11 Southampton 2 – 1 Hull City

0 komentar:

Posting Komentar