Wa


Sabtu, 04 April 2015

Agen Bola Tangkas - Klub-klub Yang Bisa Melahirkan Pemain Sperti Messi Dan Ronaldo

Klub-klub Yang Bisa Melahirkan Pemain Sperti Messi Dan Ronaldo 


Agen Bola Tangkas -  Sebagai salah satu tokoh yang berperan dalam melahirkan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memiliki pandangan mengenai klub yang dapat melahirkan pemain seperti CR7 dan Lionel Messi. Menurutnya, saat ini hanya ada empat klub yang bisa melakukan hal tersebut.

Seperti diketahui, Sir Alex adalah otak di balik keganasan performa Ronaldo saat ini. Dia dengan jeli melihat bakat yang ada pada diri kapten Timnas Portugal itu saat masih membela Sporting Lisbon. Tanpa banyak pertimbangan, ia meminta manajemen The Red Devils untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Pada musim panas 2013 dan dengan harga 17,5 juta euro, Ronaldo tiba di kota industri Inggris. Banyak yang memandangnya dengan sebelah mata saat itu. Namun, Fergie dengan sabar mengasah dan menyulapnya hingga harus dilepas ke Madrid dengan banderol spektakuler, yakni 94 juta euro pada 2009.

Begitu juga dengan Messi. Barcelona melihat daya magis yang dimiliki oleh Messi saat masih belia. Walau mengidap kelainan hormone pertumbuhan, Blaugrana rela merogoh kocek untuk membiaya seluruh pengobatan sang calon bintang. Pengorbanan pun terbayar dengan menggilanya Messi di bawah arahan pelatih Pep Guardiola.

Ditanya mengenai klub mana yang bisa melahirkan pemain seperti La Pulga dan CR7, Ferguson menyebut ada empat klub Eropa yang sanggup melakukannya, yaitu Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United. Dan tak ada klub Italia yang mampu melakukannya.

“Anda akan selalu melihat dan terpaku kepada klub seperti Bayern, Barca, Madrid, dan United untuk melahirkan pemain seperti yang Anda bicarakan (Messi dan Ronaldo),” kata Ferguson, sebagaimana dikutip ESPN, Jumat (3/4/2015).


“Tetapi, jujur saja. Saya rasa dan tak yakin dalam waktu dekat akan ada pemain dengan kualitas yang melebihi atau menyamai keduanya,” tuntasnya Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar