Wa


Sabtu, 25 April 2015

Agen Bola ibcbet - Arsenal Sangat Penting Dalam Mengalahkan Chelsea

Arsenal Sangat Penting Dalam Mengalahkan Chelsea 

 Agen Bola ibcbet - Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil, menjelaskan laga melawan Chelsea akhir pekan ini sangat berarti penting untuk klubnya. Ya, pemain asal Jerman itu ingin menunjukkan bahwa kualitas skuad The Gunners saat sudah lebih baik dibandingkan The Blues.

Seperti diketahui, duel antara Arsenal melawan Chelsea dijadwalkan bakal berlangsung di Emirates Stadium, Minggu 26 April 2015 malam WIB. Laga tersebut diprediksi banyak kalangan akan tersaji sengit sepanjang 90 menit.

Selain adu gengsi antar klub asal London, pertandingan tersebut juga akan menjadi penentuan gelar juara Premier League untuk Chelsea. Pasalnya, jika tim arahan Jose Mourinho tersebut memenangi laga, maka kemungkinan besar gelar juara sudah berada di genggaman mereka.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Ozil. Ia pun menilai kemenangan atas Chelsea yang notabene Derby London tersebut, akan memberikan pengaruh psikologis yang besar terhadap skuad Arsenal.

“Kami berada dalam bentuk terbaik, dan ingin melanjutkan rentetan kemenangan tersebut pada pertandingan (melawan Chelsea) Minggu besok,” jelas Ozil, seperti diberitakan oleh Sportsmole, Sabtu (25/4/2015).

“Meski peluang Arsenal untuk memenangi Premier League kini hanya teori. Akan tetapi, pertemuan kedua tim pengoleksi poin terbanyak di liga akan menjadi sesuatu yang spesial. Selain itu, kemenangan di laga derby sangat positif, terutama untuk para fans dan juga mentalitas kami,” tuntas eks pemain Real Madrid tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar