Wa


Senin, 27 April 2015

Agen bola SBOBET - Kane Berharap Akan Akan Banyak Peroleh Gelar Setelah PFA

Kane Berharap Akan Akan Banyak Peroleh Gelar Setelah PFA 

Agen bola SBOBET -  Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane berharap gelar dari PFA bisa mengundang penghargaan lainnya untuknya. Kane ditunjuk sebagai Young Player of The Year oleh PFA dalam malam penghargaan di Hotel Grosvenor, London, Minggu 26 April 2015

Pemain berusia 21 tahun ini sukses meraih suara terbanyak dari lima pesaing yang masuk dalam nominasi yang sama, yaitu Phillipe Coutinho, David de Gea, eden Hazard, Thibaut Courtois, dan Raheem Sterling. Selain menjadi pemain muda terbaik, nama Kane juga masuk dalam penghargaan PFA Team of The Year, bersama 10 pemain lainnya.

"Hal ini sangat luar biasa. Momen ini sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Semoga penghargaan pertama ini disusul dengan banyak penghargaan lainnya. Saya harus bekerja keras, tapi dipilih oleh rekan seprofesi Anda menjadi hal yang sangat spesial dan saya tidak akan melupakan hal ini. Hal ini sangat luar biasa dan perasaan luar biasa," kata Kane seperti dilansir Sky Sports, Senin (27/4/2015).

Pemain dengan nomor punggung 18 ini mengungkapkan tampilannya yang gemilang, sudah dipersiapkan sejak setahun lalu. Dengan 30 gol yang dia sarangkan di semua kompetisi musim ini, membuat Hary Edward Kane layak mendapat penghargaan pemain muda terbaik.

"Saya sering mengatakan bisa melakukannya. Banyak yang telah berubah sejak saat itu (semusim lalu) tapi saya selalu percaya pada kemampuan dan telah menunggu kesempatan untuk mengekspresikan diri. Saya tidak berpikir secepat ini berhasil naik level dan musim ini berjalan lebih baik dan lebih baik lagi," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar