Wa


Selasa, 07 April 2015

Agen Bola Tangkas - 2 Hal Ttg Kemenangan Telak Arsenal Dengan Liverpool

 2 Hal Ttg Kemenangan Telak Arsenal Dengan Liverpool

Agen Bola Tangkas - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, membeberkan rahasia kemenangan 4-1 yang didapat timnya atas Liverpool, Sabtu 4 April 2015 malam WIB. Menurut Cazorla, permainan solid dan kekompakan timnya adalah kunci utama The Gunners membungkam tim Merseyside Merah itu.

Cazorla tidak mampu menutupi rasa bahagianya usai kemenangan indah yang didapat Arsenal pada partai Premier League pekan ke-31 musim ini. Ia memuji semangat juang dan kekompakan permainan yang telah ditunjukkan timnya di pertandingan yang digelar Emirates Stadium itu.

"Tim bermain dengan sangat kompak dan solid. Itu adalah hal yang sangat penting untuk kami. Ketika kami mampu bertahan dan menyerang bersama, kami selalu menang," seru Cazorla, mengutip Sportsmole, Senin (6/4/2015).

Gelandang 30 tahun itu mengaku sangat puas dengan kemenangan telak yang didapatkan timnya. Dengan performa anak asuhan Brendan Rodgers belakangan ini, ia tidak memprediksi akan menang dengan skor seperti itu.

"Liverpool punya banyak pemain yang sangat bagus, seperti Raheem Sterling, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho. Kemenangan ini sangat penting untuk kami, karena seperti yang kita tahu Liverpool juga sedang bertarung dengan kami untuk Liga Champions," urainya.

"Kepercayaan diri kami sangat tinggi saat ini. Kami harus terus bermain seperti sekarang," sambung pemain timnas Spanyol itu.

Kemenangan atas The Reds membuat Arsenal merangsek ke posisi dua klasemen sementara, tertinggal tujuh poin di belakang Chelsea yang duduk di posisi puncak. Dengan tujuh pertandingan tersisa, peluang Meriam London mendapat trofi Premier League musim ini masih terbuka.

0 komentar:

Posting Komentar