Wa


Minggu, 19 April 2015

Agen Bola ibcbet - Prediksi Akurat Pertandingan Manc City VS WestHam

Prediksi Akurat Pertandingan Manc City VS WestHam

Agen Bola ibcbet -  Kemenangan menjadi keharusan bagi pasukan Manuel Pellegrini saat Manchester City berhadapan dengan West Ham United pada akhir pekan nanti. Seperti yang diketahui kedua tim saat ini tengah mengalami penurunan performa sejak awal pergantian tahun baru.

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 90 kali dan tercatat Manchester City sukses raih 43 kemenangan, 15 kali imbang dan 32 laga lainnya di menangkan oleh The Hammers.

– Di pertemuan pertama musim ini West Ham sukses menggulung Manchester City dengan skor tipis 2-1 di Upton Park, dua gol West Ham di cetak oleh Amaltifano dan Diafra Sakho, serta satu gol Citizen di cetak oleh David Silva.

– Sergio Aguero kembali menjadi andalan di lini depan, tital pemain asal Argentina tersebut sudah mencetak 19 gol dan enam asisst musim ini.

– Stewart Downing akan diandalkan dari sektor tengah, total eks Liverpool tersebut sudah mencetak lima gol dan delapan asisst musim ini.

– Tim tamu tengah mengalami krisis di lini depan, tercatat Diafra Sakho, Enner Valencia dan Andy Carroll di pastikan absen karena cedera serta Tomkins dan Henry yang juga mengalami cedera.

– Dua pemain bertahan tim, Vincent Kompany dan Boyata di pastikan absen serta dua penyerang tim, Stefan Jovetic dan Wilfried Bony dipastikan absen karena cedera.

– Manchester City hanya mampu raih satu kemenangan dan sisanya menelan kekalahan di lima laga terakhir.

– Sementara West Ham hanya mampu raih satu kemenangan dan satu kali imbang di lima laga terakhir.

– Manchester City baru menelan dua kekalahan kandang musim ini, dan sementara West Ham menjadi tim yang paling sedikit raih kemenangan tandang musim ini dengan tiga kemenangan dan enam kali imbang dari 15 laga terakhir.

– Dimusim 2011/2012 Carl Jenkinson sempat bermain bersama dengan gelandang Manchester City, Samir Nasri saat masih di Arsenal.

– Pemain bertahan West Ham, James Collins dan gelandang Manchester City, James Milner pernah bermain bersama papa tahun 2009-2011 di Aston Villa

0 komentar:

Posting Komentar