Wa


Kamis, 30 April 2015

Agen Bola ibcbet - MU Kepincut Dengan Sang Radja

 MU Kepincut Dengan Sang Radja 

Agen Bola ibcbet - Manchester United coba mendatangkan pemain yang kerap bermain di posisi gelandang bertahan. Kabarnya, United mengincar gelandang Belgia yang bermain bagi AS Roma, Radja Nainggolan, dan telah menyiapkan harga tinggi guna diboyong pada bursa transfer musim panas 2015.

Seperti diberitakan The Metro, Rabu (29/4/2015), United menyiapkan uang sebesar 40,5 juta euro atau sekira Rp575 miliar guna diajukan kepada manajemen Giallorossi. Tentu United tak akan berani mengajukan uang sebesar itu jika pemain keturunan Batak tidak memiliki kemampuan seperti yang dibutuhkan mereka.

Sebagaimana diketahui, musim ini United tak memiliki gelandang petarung yang ditujukan untuk merebut bola, membentengi lini pertahanan dan membantu serangan kala dibutuhkan.

Sebelumnya, Louis van Gaal sejatinya menaruh minat kepada gelandang AC Milan, Nigel de Jong. Namun, hingga saat ini United belum mendapat respons yang positif, baik dari klub pemilik maupun sang pemain sendiri.

Atas alasan itulah, menjadi hal yang wajar jika Red Devils bakal berjuang habis-habisan mengejar pemain berusia 26 tahun tersebut. Sekarang tinggal ditunggu realisasi transfer yang kemungkinan bisa terjadi pada awal Juli 2015.

0 komentar:

Posting Komentar