Wa


Minggu, 05 April 2015

Agen Bola ibcbet - Varane Akan Tinggalkan Real Madrid

Varane Akan Tinggalkan Real Madrid  

Agen Bola ibcbet - Bek muda menjanjikan asal Prancis, Raphael Varane tengah mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti. Alasannya simpel, sang pemain menginginkan lebih banyak jam terbang yang tak didapatkannya di Madrid saat ini.

Dikabarkan oleh Daily Express dan Le10Sport, dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea sama-sama menunjukkan minat untuk merekrut bek berusia 21 tahun tersebut.

Pada bulan Januari kemarin, bos Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan telah menawarkan uang sebesar 40 juta Euro untuk mendaratkan Varane ke Stamford Bridge. Memang Mourinho diketahui sebagai sosok yang mengorbitkan Varane ke starting line up Los Blancos.

Sedangkan kubu Louis Van Gaal memang tengah dihadapkan pada masalah di lini pertahanan mereka. Beberapa nama besar sudah dihubung-hubungkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, salah satunya adalah Varane.

Varane sendiri mengungkapkan jika dirinya hanya membutuhkan lebih banyak jatah bermain, "Saya bermain lebih banyak di paruh musim kedua. Namun saat ini adalah saat yang sulit, apalagi saat anda sadar kalau menjadi pemain Madrid merupakan tantangan tersendiri. Itulah yang terjadi kepada saya dan saya harus lebih banyak bermain demi menjadi pemain yang lebih baik." 

0 komentar:

Posting Komentar