Wa


Sabtu, 04 April 2015

Agen Bola ibcbet - Giroud Yakin Masih Bisa Meraih EPL

 Giroud Yakin Masih Bisa Meraih EPL

Agen Bola ibcbet - Olivier Giroud mengklaim bahwa Arsenal masih memiliki peluang untuk memenangkan trofi juara Premier League, bila mereka memenangkan semua laga sisa musim ini.

Arsenal saat ini berada di peringkat tiga klasemen EPL. Mereka mengoleksi 60 poin dari 30 laga. Di atas mereka bercokol Manchester City dan Chelsea yang masing-masing mengoleksi 61 dan 67 poin. Namun, The Blues masih memiliki satu laga yang belum mereka mainkan.

Dengan delapan laga tersisa, gelar juara sudah nampak mustahil bagi Arsenal. Namun, Giroud menolak untuk memiliki pemikiran yang sama. Ia yakin timnya masih memiliki kans untuk menjadi juara musim ini.

"Kami ingin finis dengan hasil yang memuaskan. Kami hanya harus fokus dalam melakoni pertandingan kami sendiri dan kemudian jika kami sukses memenangkan semua laga tersisa yang kami miliki, maka mungkin kami baru bisa melihat perolehan hasil laga Chelsea dan City," ujarnya pada Sky Sports News.

"Ya (kami bisa memenangkan titel juara), namun hal itu mungkin sulit direalisasikan. Saya mencoba jujur. Saya yakin kami wajib memenangkan setiap laga yang ada. Mari menangkan semua laga tersisa dan kemudian melihat hasil akhir dari klub-klub lainnya," pungkas pemain asal Prancis ini

0 komentar:

Posting Komentar