Wa


Minggu, 12 April 2015

Agen Bola ibcbet - Prediksi Napoli vs Fiorentina Dalam Lanjutan Serie A 12 April 2015

Prediksi Napoli vs Fiorentina Dalam Lanjutan Serie A 12 April 2015




Agen Bola ibcbet - Prediksi Napoli vs Fiorentina, Jadwal Jam Tayang Napoli vs Fiorentina Nanti Malam pada ajang Pertandingan Liga Italia yang akan mengadu dua kekuatan antara Napoli vs Fiorentina dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 12 April 2015 Siaran Langsung Napoli vs Fiorentina Malam ini di Stadio San Paolo (Napoli). Bursa Pur puran Napoli vs Fiorentina, Prediksi Bola Jitu Napoli vs Fiorentina, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pada pertandingan seru antara Napoli vs Fiorentina ini akan dilaksanakan pada pukul 20:00 WIB, dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi yaitu Kompas TV

Napoli bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Fiorentina dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Napoli saat ini menduduki peringkat ke 6 klasmen sementara dengan mengumpulkan nilai 47 point.

Fiorentina yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Fiorentina pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Napoli. iorentina saat ini menduduki peringkat ke 4 klasmen sementara dengan mengumpulkan nilai 49 point.

Head to Head Napoli Vs Fiorentina :

ITA D1 10 Nov 2014 Fiorentina 2–1 Napoli
ITA Cup 04 Mei 2014 Fiorentina 1–0 Napoli
ITA D1 24 Mar 2014 Napoli 0–0 Fiorentina
ITA D1 31 Okt 2013 Fiorentina 1–0 Napoli
ITA D1 20 Jan 2013 Fiorentina 2–1 Napoli

Prediksi susunan pemain Napoli Vs Fiorentina :

Napoli : Andujar, Albiol, Britos, Ghoulam, Gargano, Maggio, Gokhan Inler, Marek Hamsik, Dries Mertens, Jose Callejon, Gonzalo Higuain.

Fiorentina : Neto, Rodriguez, Basanta, Savic, Marcos Alonso, Joaquin, Aquilani, Fernandez, Mohamed Salah, Borja Valero, Mario Gomez.

0 komentar:

Posting Komentar