Wa


Kamis, 23 April 2015

Agen Bola Tangkas - Robinho Perpanjang Kontrak Di AC Milan

Robinho Perpanjang Kontrak Di AC Milan

Agen Bola Tangkas - Presiden klub Santos Modesto Roma Junior dikabarkan akan terbang ke Italia untuk membicarakan transfer Robinho. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester City tersebut tengah dipinjamkan ke Santos dari AC Milan.

Modesto bertemu dengan manajemen AC Milan untuk membahas perpanjangan periode kontrak pemain 31 tahun tersebut hingga Agustus.

“Kami pergi ke Italia untuk membicarakan soal kontrak Robinho bersama AC Milan. Saya tidak akan melakukan perjalanan ini jika saya pikir tidak penting. Hal ini penting untuk grup kami yang mencoba untuk membuatnya bertahan,” ujar Modesto dikutip dari lama The States Man, Selasa (22/4/2015).

Sejauh ini Robinho telah mencetak 14 gol dari 32 pertandingan sejak bergabung dari Santos akhir Agustus 2014 silam. Pemain yang telah berkarir di empat klub itu mengawali karir profesionalnya di klub Santos. Bersama Santos dirinya sukses mempersembahkan gelar pada 2004.

Bersinar bersama Santos, dirinya diboyong oleh klub kaya Spanyol Real Madrid senilai 24 juta euro. Tiga musim bersama Los Blancos, Robinho mengemas 35 gol dari 135 penampilan. Pemain dengan nama lengkap Robson de Souza tersebut akhirnya berlabuh di Manchester City, sebelum akhrinya dilego ke AC Milan.

0 komentar:

Posting Komentar