Wa


Rabu, 15 April 2015

Agen Bola ibcbet - Roberto Firmino: Saya Merasa Senang di Hoffenheim

Roberto Firmino: Saya Merasa Senang di Hoffenheim

Agen Bola ibcbet - Roberto Firmino membantah rumor transfer ke Manchester United dengan menegaskan bahwa ia merasa senang berada di Hoffenheim.

Penampilan impresif Firmino di Bundesliga membuatnya mendapatkan tempat dalam dua skuat terakhir tim nasional Brasil. Karena penampilannya yang mengesankan, gelandang serang berusia 23 tahun ini terus dihubung-hubungkan dengan the Red Devils dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, Firmino mengatakan kalau ia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Rhein-Neckar Arena dalam waktu dekat.

“Saya mempunyai kontrak bersama Hoffenheim sampai tahun 2017 dan saya merasa senang di sini,” ujar Firmino. “Saya banyak berkembang di klub ini dan saat ini yang saya pikirkan hanyalah bermain untuk Hoffenheim.”


YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar