Wa


Senin, 06 April 2015

Agen Bola Tangkas - Hector Bellerin Berterima Kasih Dapat Dimainkan

 Hector Bellerin Berterima Kasih Dapat Dimainkan 

Agen Bola Tangkas -  Defender Arsenal Hector Bellerin tak mengira bahwa dirinya diberi kesempatan bermain di musim ini. Oleh karena itu, Bellerin mengucapkan terima kasih kepada manajer Arsene Wenger atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung ke Emirates Stadium setelah ditransfer dari Barcelona pada tahun 2011 lalu. Di musim ini Bellerin sudah diberi kesempatan tampil 20 kali di semua ajang kompetisi.

Bellerin kembali diturunkan Wenger saat The Gunners menjamu Liverpool dalam lanjutan kompetisi Premier League tadi malam. Ia bermain bagus dengan mencetak satu gol sekaligus mengantarkan timnya menang 4-1.

"Pada awal musim saya tidak berharap untuk berada di tim, tapi jelas saya sangat berterima kasih kepada pelatih karena telah memberi saya kesempatan bermain," kata pemain asal Spanyol itu seperti dikutip BT Sport.

"Saya hanya mencoba membayar kembali atas kepercayaan yang telah diberikan dan ingin terus bekerja keras, berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam setiap performa saya."

0 komentar:

Posting Komentar