Wa


Selasa, 21 April 2015

Agen Bola Tangkas - Agen Pogba Terima Pangiilan Masuk Sebanyak 200 Lebih

 Agen Pogba Terima Pangiilan Masuk Sebanyak 200 Lebih 

Agen Bola Tangkas -  Mino Raiola, agen Paul Pogba, mengaku menerima 200 lebih telepon masuk sejak awal musim, mengenai ketersediaan kliennya. Namun, dia mengaku sang bintang hanya akan hengkang dari Juventus jika ada tawaran yang fantastis.

Tak bisa dibantah, Pogba adalah salah satu pemain tengah dunia terbaik saat ini. Dia pun sudah mengantongi sederet gelar individu maupun tim bersama Juventus.

Bakat Il Polpo -julukan Pogba- pun menjadi rebutan Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City. Klub-klub besar tersebut dipercaya akan mengambil langkah nyata pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejatinya, Juventus sudah memberikan Pogba kontrak baru pada Oktober 2014, yang akan membuatnya berada di Turin hingga 2019. Namun, Raiola menegaskan hanya masalah waktu kliennya hengkang dari Juventus Stadium.

“Sejak awal musim, saya menerima lebih dari 200 panggilan masuk tentang Pogba. Sekira 20 setiap harinya. Saya menerima banyak proposal, tapi tak satu pun yang pantas,” kata Raiola kepada La Stampa, Senin (20/4/2015).

“Kami meneken kontrak dengan Juventus untuk lima tahun lagi, tapi kami adalah gentlemen. Jika tawaran tepat datang, kami akan mengambilnya,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar