Wa


Minggu, 26 April 2015

Agen Bola ibcbet - Aktor Di Balik Menawan nya Mezut Ozil

 Aktor Di Balik Menawan nya Mezut Ozil 

Agen Bola ibcbet -  Pelatih Arsene Wenger mengatakan, Alexis Sanchez banyak membantu Mesut Özil. Sempat menyita perhatian di awal kedatangannya di Arsenal, sinar pemain yang dibeli dari Real Madrid senilai 42,5 juta pounds itu justru perlahan meredup.

Akan tetapi, sejak Meriam London melabuhkan Sanchez pada jendela transfer musim panas lalu, penampilan Özil kembali ke level sesungguhnya. Sementara penampilan Sanchez tak perlu dipertanyakan apalagi diragukan.

Musim perdananya di Emirates Stadium, Sanchez telah menyarangkan 21 gol di seluruh kompetisi. Sebanyak 14 gol di antaranya tercipta di panggung Premier League dan menempatkan namanya di urutan enam pemain tersubur di ranah Inggris.

Sang profesor menambahkan, penampilan menawan mantan bintang Barcelona itu banyak membantu Ozil, terutama usai kembali cedera. Özil sendiri sejauh ini telah tampil di 25 pertandingan dengan torehan lima gol.

“Orang-orang mempertanyakan Özil. Sekarang banyak orang membicarakan Alexis, sebab di awal musim Özil tidak ada. Kini di paruh musim kedua, ia telah berkembang dan menjawab pertanyaan Anda, ke mana ia ingin menjadi,” kata Wenger dalam situs resmi Arsenal, Minggu (26/4/2015).

“Dia merupakan pemain yang menjadi pusat permainan kami dan juga membuat orang lain bermain. Para pemain yang sebenarnya adalah mereka yang mengambil kualitas dari pasangan mereka – Özil adalah salah satunya. Dia begitu murah hati,” sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar