Wa


Senin, 27 April 2015

Agen Bola ibcbet - 50 Juta Euro Adalah Syarat PSG Untuk Dapatkan Dybala

50 Juta Euro Adalah Syarat PSG Untuk Dapatkan Dybala 

Agen Bola ibcbet - President Palermo, Maurizio Zamparini, mengonfirmasi adanya kontak dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai proses negosiasi penjualan bintang mereka, Paulo Dybala. Bahkan, Rosanero telah menyampaikan harga The Next Messi itu kepada juara bertahan League 1.

Performa Dybala sepanjang 2014-2015 mengundang kekaguman. Kolaborasinya dengan Franco Vazquez menjadi andalan Palermo musim ini dan mengantarkan tim asal Sisilia itu berada di urutan 11. Keduanya juga memastikan Rosanero bertahan di Serie A usai mengoleksi 41 poin dari 32 pertandingan.

Dalam 31 pertandingan yang dilakoni oleh Dybala, sensasi baru Argentina itu mencetak 13 gol. Untuk striker berusia 21 tahun jumlah tersebut terbilang bagus, apalagi ia hanya bermain untuk tim sekelas Palermo.

Berkat performa apiknya, banyak tim besar Eropa tertarik mendatangkannya. Sebut saja Juventus, Napoli, Roma, Inter Milan, AC Milan, Arsenal, dan PSG ingin mendapatkan tanda tangan The Next Messi itu.

Juve dan PSG diketahui menjadi peminat Dybala paling serius. Kedua tim tersebut diyakini telah melakukan negosiasi dan Crazy Zampa –julukan Zamparini– mengonfirmasi kebenarannya. “Agen Dybala telah pergi ke PSG untuk bernegosiasi. Si pemain sedikit khawatir untuk pindah ke sana, karena mereka telah memiliki segudang pemain hebat,” kata Zampa kepada Telefoot, Senin (27/4/2015).

“Dybala adalah Messi baru. Jika Anda ingin membeli Messi maka bisa mengeluarkan dana mencapai 300 juta euro. Saya sedang menjalin kontak dengan Nasser Al-Khelaifi (President PSG). Dia punya modal untuk masa depan PSG dan saya ingin menjual Dybala ke PSG seharga 50 juta euro,” paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar