Wa


Minggu, 19 April 2015

Agen Bola ibcbet - Modric Terkena Cedera 6 pekan

Modric Terkena Cedera 6 pekan 

Agen Bola ibcbet - Musim telah berakhir cepat bagi gelandang pengatur serangan Real Madrid, Luka Modric. Pemain berjuluk Penyihir dari Kroasia itu divonis cedera lutut dan akan absen bermain selama enam pekan.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu ditarik keluar akibat cedera Selasa 18 April 2015 malam WIB, saat Los Blancos melumat Malaga di Santiago Bernabeu dengan skor 3-1. Hasil yang menjaga kans meraih titel La Liga Madrid.

Modric pun lansung menjalani tes di rumah sakit Sanitas La Moraleja, hal yang ditakutinya pun terjadi setelah pihak klub memberi pernyataan di laman resminya (19/4/2015).

“Terkait tes Luka Modric di rumah sakit Sanitas La Moraleja oleh tim medis Real Madrid, pemain telah didiagnosa dengan cedera ligament yang parah di lutut kanannya,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Kehilangan Modric tentu semakin menambah beban pikiran Carlo Ancelotti untuk menghadapi Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions, apalagi dengan bekal agregat 0-0 di leg pertama. Tak hanya Modric, Ancelotti juga kehilangan Marcelo akibat akumulasi kartu dan berpotensi kehilangan Gareth Bale akibat cedera.

0 komentar:

Posting Komentar