Wa


Sabtu, 25 April 2015

Agen bola SBOBET - Dybala Semakin Dekat Dengan Napoli

Dybala Semakin Dekat Dengan Napoli

 Agen bola SBOBET - Striker lincah Palermo, Paulo Dybala tengah menjadi komoditas terpanas bursa transfer saat ini. Dijuluki the next Lionel Messi dan Sergio Aguero, Dybala telah mencetak 13 gol di Serie A. Ia lantas kian dekat menuju Napoli, setelah mendapat restu Maurizio Zamparini.

Patron Palermo itu mengakui adanya ketertarikan yang diberikan Napoli, dan lebih memilih klub tersebut sebagai pelabuhan baru Dybala jika memutuskan hengkang. Pasalnya kedua klub memiliki relasi yang baik.

“Napoli masuk klub yang menginginkan Dybala? Benar. (Aurelio) De Laurentiis (Presiden Napoli) berbicara kepada saya secara personal, dan sepertinya mereka bakal mengembangkan skuad, meski tak bermain di Liga Champions,” ungkap Zamparini kepada Radio Crc, Sabtu (25/4/2015).

“Presiden Napoli memanggil saya, saya akan segera menemuinya, ada respek bersama dan hubungan baik di antara kami. Jelas memang hubungan baik saya dengan Aurelio sangat spesial, dan saya harap ia dapat mengambil Dybala, karena ia Messi yang baru,” lanjutnya.

Napoli masih berjuang di Europa League dan memasuki fase semifinal, Zamparini pun memberikan doanya,”Napoli pantas di Liga Champions, dan Europa League bisa jadi jalan meraihnya. Tim mereka kuat dan mereka bisa memikirkan untuk menjadi juara,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar