Wa


Minggu, 05 April 2015

Agen Bola Tangkas - Arsenal Membantai Liverpool

Arsenal Membantai Liverpool 

Agen Bola Tangkas - Arsenal untuk sementara menggeser posisi Manchester City di urutan kedua, pasca mengalahkan Liverpool di lanjutan Premier League pekan ke-31. The Gunners pesta gol dengan skor 4-1.

Gol-gol tuan rumah dilesakkan oleh Hector Bellerin, Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Sementara satu-satunya gol hiburan Liverpool, dicetak oleh Jordan Henderson dari titik putih alias penalti. Liverpool juga bermain dengan 10 pemain pasca Emre Can dikartumerah wasit Anthony Taylor.

Babak Pertama

Arsenal ingin terus bertahan di empat besar, sementara Liverpool menjaga asa untuk masuk zona Liga Champions. Laga pun berjalan sengit sejak awal laga, Arsenal langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan Liverpool.

Santi Cazorla dan Aaron Ramsey melesakkan tembakan tepat sasaran ke gawang Liverpool, namun Simon Mignolet masih mampu menepisnya. Peluang tersebut lahir saat laga baru memasuki lima menit pertama.

Liverpool sama sekali tak dibiarkan membangun serangan oleh para pemain Arsenal yang langsung menekan, pasca tim tamu mengontrol bola. Permainan Jordan Henderson dan kawan-kawan pun banyak melalui serangan balik. Hingga menit 24, skor masih 0-0.

Usaha Arsenal baru berbuah hasil di menit 36. Hector Bellerin membuka keunggulan untuk tim tuan rumah, setelah merangsek masuk ke dalam kotak penalti Liverpool. Eks pemain Barcelona ini kemudian menerima umpan Ramsey dan mencetak gol dengan kaki kirinya. 1-0 Arsenal.

Empat menit berselang, Arsenal menggandakan keunggulan. Kali ini proses gol tercipta cantik berkat tendangan bebas Mesut Ozil yang melengkung dan menuju kanan gawang Simon Mignolet. 2-0 Arsenal menjauh.

Arsenal pesta gol! Jelang laga babak pertama berakhir, Alexis Sanchez mencetak gol dan menutup paruh interval pertama dengan skor 3-0. Assist Ozil, dilesakkannya via sepakan keras dari luar kotak penalti.

Babak Kedua

Brendan Rodgers mengganti Lazar Markovic di awal babak kedua ini. Cukup melihat penampilan Markovic, Rodgers memasukkan Daniel Sturridge guna menambah daya serang tim.

Olivier Giroud! Nyaris Arsenal melanjutkan pesta golnya di menit 54. Menerima umpan silang, eks Montpellier menanduk bola keras menuju gawang Liverpool. Kali ini Mignolet sigap menepis bola tersebut.

Unggul jauh, Arsenal coba mengatur tempo serangan dan bermain dengan serangan balik. Hal itu terlihat dari banyaknya pemain yang menumpuk untuk membantu pertahanan melawan Liverpool yang menaikkan garis serangan. Skor tetap sama hingga menit 68.

Liverpool akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan di menit 76. Mereka mencetak gol via sepakan titik putih Jordan Henderson, setelah sebelumnya Sterling dijatuhkan Bellerin di kotak terlarang. 3-1 Liverpool coba mengejar.

Di saat ingin mengejar ketertinggalan, Liverpool justru bermain dengan 10 pemain pasca Emre Can diusir wasit Anthony Taylor di menit 84. Ia melanggar Danny Welbeck dan mendapatkan kartu kuning keduanya.

Giroud! Menutup pesta gol Arsenal atas Liverpool di menit 90+1’. Tak terkawal dari serangan balik, ia mencetak gol dengan kaki kirinya menghujam kanan gawang Mignolet. Skor pun menjadi 4-1 dan bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina, Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny (Gabriel Paulista 49’), Nacho Monreal, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Mesut Ozil (Danny Welbeck 73’), Aaron Ramsey (Mathieu Flamini 62’), Alexis Sanchez, Olivier Giroud

Liverpool (3-4-3): Simon Mignolet, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Emre Can, Jordan Henderson, Joe Allen, Lucas Leiva, Alberto Moreno, Lazar Markovic (Daniel Sturridge 46’), Raheem Sterling, Philippe Coutinho

0 komentar:

Posting Komentar