Wa


Sabtu, 18 April 2015

Agen Bola Tangkas - Jurgen Klopp Sudah Di Kaitkan Dengan 3 Klub

Jurgen Klopp Sudah Di Kaitkan Dengan 3 Klub

Agen Bola Tangkas - Hengkangnya arsitek Borussia Dortmund Jurgen Klopp pada akhir musim nanti membuat banyak orang bertanya akan ke mana sosok 47 tahun itu berlabuh. Hasil minor yang didapatkan Die Borussen, membuat Klopp memutuskan untuk tidak melanjutkan masa baktinya.

Beberapa nama klub digadang-gadang akan menjadi pelabuhan berikutnya untuk Klopp. Tiga klub yang berasal dari dua Negara dikabarkan siap untuk menyodorkan kontrak kepada sosok yang sukses membawa Dortmund juara Bundesliga dua kali beruntun itu. Siapakah klub-klub tersebut?

1. Manchester City

Tim yang mungkin sangat menginginkan Klopp untuk memanajeri Sergio Aguero dan kawan-kawan. Apalagi saat ini Manuel Pellegrini tengah dihujani kritik akibat catatan buruk yang dihasilkan para punggawanya. Tercatat dari lima pertandingan, empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Meskipun The Citizens juga santer ingin membajak Pep Guardiola dari Bayern Munich, tetapi Klopp bisa menjadi pilihan alternatif bagi City mengingat dalam membawa keluar Pep dari Allianz Arena bukanlah hal yang mudah.

2. Arsenal

Kering gelar sejak 2004 membuat Arsenal akan memikirkan ulang mengenai masa depan klub jika terus dinakhodai Arsene Wenger. Meskipun Wenger berhasil memberikan gelar FA Cup, namun keinginan untuk mendapatkan kembali gelar Premier League masih belum terwujud.

Keluarnya Klopp dari Dortmund membuka peluang Arsenal untuk merekrutnya. Kehadiran Klopp diharapkan Arsenal untuk mengembalikan kejayaan yang telah lama hilang dari klub London tersebut.

3. Napoli

Klub asal kota Naples kemungkinan akan ditinggal oleh sang arsitek Rafael Benitez pada akhir musim ini. City dan West Ham adalah klub yang siap membajak Benitez dari Partenopei. Sosok Klopp yang mampu mengubah tim medioker menjadi superior bisa menjadi pertimbangan kedua belah pihak. Apalagi, Napoli memiliki materi pemain yang cukup bagus untuk dikembangkan oleh tangan dingin Klopp.

0 komentar:

Posting Komentar