Wa


Kamis, 23 April 2015

Agen Bola Tangkas - Paulo Dybala Lebih Tertarik Dengan Juventus

Paulo Dybala Lebih Tertarik Dengan Juventus 

Agen Bola Tangkas - Bintang muda Palermo, Paulo Dybala, menjadi pemberitaan hangat dalam beberapa bulan terakhir lantaran banyak klub yang meminati bakatnya. Jika disuruh memilih, ternyata dia enggan berganti klub di luar Serie A.

Dybala menjadi salah satu rising star di Negeri Pizza, dengan mencetak 13 gol dan 10 assist dari 30 penampilan. Dia pun masuk jajaran top skor sementara Serie A. Alhasil, pemain yang bakatnya kerap dibanding-bandingkan dengan Sergio Aguero itu menarik perhatian dari klub-klub besar.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, sudah siap untuk menguangkan bomber asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas nanti, jika ada tawaran fantastis yang mendarat. Bahkan, agen Dybala mengklaim bahwa Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah menawar kliennya dengan nilai besar.

Namun, Dybala sendiri menegaskan dirinya takkan merumput di luar Italia. Ini adalah sinyal positif bagi Juventus yang juga tengah memantau situasi pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Pindah ke luar negeri (Italia)? Saya tidak berbicara Italia saat gabung dengan Palermo, tapi saya pikir saya sudah mempelajari bahasanya dengan cepat. Di sini adalah tempat yang membuat saya terkenal, dan saya dengan senang hati ingin bertahan,” ucap Dybala kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (23/4/2015).

“Akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di Liga Champions. Tapi, juga terdapat klub-klub besar yang tidak bermain di Liga Champions. Tapi, tak bisa dibantah saya ingin merumput di kompetisi terbesar Eropa,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar