Wa


Jumat, 07 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Arsenal sangat menginginkan Benzema

 Arsenal sangat menginginkan Benzema 

Agen Bola ibcbet -  Penyerang utama Real Madrid, Karim Benzema terus dikaitkan bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini tak ada indikasi eks penyerang Olympique Lyonnais itu akan meninggalkan Spanyol.

Meski begitu ada secercah harapan untuk The Gunners. Kondisi keuangan El Real saat ini berat sebelah, karena mereka memiliki hutang sebesar 500 juta euro atau setara dengan Rp7 triliun!

Dan mereka membutuhkan dana segar dari penjualan pemain, Arsenal pun bisa mengabulkan hal tersebut. Namun semuanya bisa terjadi, jika Benzema menyatakan terang-terangan bahwa ia ingin pergi ke Arsenal.

“Arsenal punya uang dan Real Madrid butuh uang – mereka hutang 500 juta euro. Mereka mencoba membeli David De Gea dan takkan mati-matian mendapatkannya dari Manchester United karena neraca keuangan mereka, dan mereka butuh uang,” beber pakar La Liga, Graham Hunter kepada talkSPORT, Jumat (7/8/2015).

“Itu kesepakatan ganda, tapi takkan terjadi hingga Benzema berkata ke Real Madrid,’saya ingin pergi ke Arsenal,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar