Wa


Senin, 27 November 2017

HASIL PERTANDINGAN BURNLEY VS ARSENAL 0-1

HASIL PERTANDINGAN BURNLEY VS ARSENAL 0-1

Agen Bola Tangkas - Arsenal berhasil menundukkan Burnley dengan skor tipis 0-1 di matchday 13 Premier League di Turf Moor, Minggu 26 november 2017.

Pertandingan berjalan dengan tempo cukup tinggi dan kedua tim bermain terbuka. Namun saking ketatnya, tak banyak peluang yang muncul di laga ini. Arsenal sendiri hanya bisa menang melalui penalti yang dieksekusi oleh Alexis Sanchez di menit 91.

Pertandingan berjalan dengan tempo cukup tinggi di awal-awal laga. Sebab kedua tim sama-sama bermain dengan cepat dan sama-sama bermain menyerang.

Bahkan, Burnley berani bermain dengan menerapkan pressing tinggi. Hal tersebut akhirnya membuat mereka mendapat peluang di kotak penalti Arsenal pada menit ke-10 melalui Barnes. Namun sayang, dengan diving headernya ia masih gagal menjangkau bola yang melintas hanya beberapa sentimeter di depannya.

Lima menit berselang, tim asuhan Sean Dyche itu kembali mendapatkan peluang. Johann Berg Gudmundsson mendapat bola dari Hendrick, dan setelah mengecoh Monreal, ia melepas tendangan keras. Namun bola hanya membentur tiang gawang.

Arsenal kemudian mencoba untuk bermain dengan lebih sabar. Mereka menggulirkan bola dengan sabar, menunggu celah pertahanan Burnley terbuka. Namun justru Burnley kembali yang mendapat peluang emas. Kali ini melalui free kick Brady dari jarak sekitar 27 meter. Namun bola berhasil dihalau dengan gemilang oleh Cech.

Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Di babak kedua, Arsenal mampu tampil lebih baik. Start mereka lebih bagus kali ini ketimbang sang tuan rumah. Bahkan, Lacazette akhirnya bisa membuat shot on target untuk pertama kalinya di sepanjang laga tersebut. Namun tembakannya yang menyusur tanah di menit 51 masih bisa diamankan kiper lawan dengan mudah.

Arsenal kemudian mendapat peluang bagus pada menit 63, lagi-lagi melalui Lacazette. Namun low shot-nya hanya meleset tipis ke samping gawang Burnley.

Peluang kembali muncul, namun di menit ke-80. Wilshere melepas tembakan dari ujung kotak penalti dan bola sempat membentur dua pemain lawan. Namun setelah itu bergulir tipis dari sampung gawang Burnley.

Saat laga akan tuntas dengan skor 0-0, Arsenal ternyata mendapatkan penalti pada menit 90+1. Sebab Tarkowski dituding mendorong Ramsey di kotak terlarang. Eksekusi penalti kemudian bisa dituntaskan oleh Sanchez dengan sempurna.

Gol ini pun menutup laga babak kedua. Arsenal berhasil mencuri kemenangan dengan skor 0-1 di pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat Arsenal kini meraup 25 poin dari 13 pertandingan dan naik ke posisi empat klasemen sementara EPL. Sementara itu Burnley terpaku di posisi ketujuh dengan poin 22.

Susunan Pemain Burnley Vs Arsenal:

Burnley (4-5-1): Pope (GK); Lowton, Tarkowski, Mee (C), Ward; Gudmundsson, Hendrick, Cork, Defour (Wodd 78'), Brady; Barnes.

Arsenal (3-4-2-1): Cech (GK); Mustafi, Koscielny (C), Monreal; Bellerin, Ramsey, Xhaka, Kolasinac; Iwobi (Wilshere 67'), Sanchez; Lacazette.

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 36% - 64%
Shot (on goal): 8 (2) - 17 (2)
Pelanggaran: 8 - 14
Offside: 4 - 3
Kartu kuning: 2 - 0
Kartu merah: 0 - 0.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar