Wa


Rabu, 09 September 2015

Agen Bola Tangkas - REVIEW Kualifikasi Piala Eropa 2016

REVIEW Kualifikasi Piala Eropa 2016


Agen Bola Tangkas - Swedia membuang kesempatan untuk mendekatkan diri dengan jatah lolos otomatis menuju babak utama Piala Eropa 2016 di Prancis usai menelan kekalahan telak 4-1 di kandang saat menjamu Austria, Rabu (9/9) dini hari WIB.


Meski sudah dipastikan lolos ke fase utama, Austria tetap tampil dengan kekuatan penuh. Gelontoran empat gol melalui eksekusi penalti David Alaba, yang dilanjutkan dengan sepasang gol Martin Harnik serta aksi Marc Janko hanya mampu dibalas Zlatan Ibrahimovic di akhir laga.




Persaingan di Grup G semakin ketat setelah Rusia mampu menggusur posisi Swedia dari urutan kedua, setelah pasukan Leonid Slutsky membukukan kemenangan telak 7-0 saat bertandang ke markas Liechtenstein.


Artyom Dzyuba menjadi bintang kemenangan Rusia dengan lesakkan empat golnya ke gawang Liechtenstein, yang dlengkapi dengan aksi Aleksandr Kokorin melalui titik putih, Fyodor Smolov dan Alan Dzagoev.


Melangkah ke Grup C, hasil imbang tanpa gol antara Slowakia dan Ukraina cukup mengantarkan keduanya untuk memastikan tempat setidaknya di babak play-off turnamen. Sementara Belarusia yang telah tersingkir memetik kemenangan 2-0 atas Luksemburg.




Kekalahan Swiss dari Inggris berhasil dimanfaatkan Slovenia untuk semakin memanaskan persaingan di Grup dalam memperebutkan tiket otomatis menuju babak utama berkat kemenangan tipis 1-0 atas Estonia.




0 komentar:

Posting Komentar