Wa


Kamis, 27 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Marcos Rojo Akan Membela U-21 MU

Marcos Rojo Akan Membela U-21 MU

Agen Bola Tangkas - Di tengah rekan-rekannya bersiap menghadapi Club Brugge pada leg kedua playoff Liga Champions 2015–2016 dini hari nanti, Marcos Rojo justru kembali turun level dan akan dimainkan bersama Tim U-21 Manchester United.

Bek berpaspor Argentina itu bakal dimainkan saat tim muda United berhadapan dengan Ajax U-21 di laga uji coba. Bahkan, pelatih Louis van Gaal sudah mengonfirmasi bahwa pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon tersebut akan diturunkan di laga itu.

“Rojo akan bermain 60 menit di laga nanti,” jelas Van Gaal, mengutip dari situs resmi Manchester United, Rabu (26/8/2015).

Sejatinya ada niat baik di balik dimainkannya Rojo bersama Tim U-21 United. Diharapkan setelah bermain bersama tim muda, kondisi fisik Rojo bisa seperti sedia kala. Sebagaimana diketahui, seusai membela Timnas Argentina di Copa America 2015, kondisi fisik sang pemain berusia 25 tahun berada di titik terendah.

Namun jika tidak menampilkan kondisi dan performa terbaiknya, Rojo berpotensi terus dimainkan bersama Tim U-21 United. Kondisi itu yang kini dialami kiper penuh pengalaman, Victor Valdes, yang diplot sebagai penjaga gawang Tim U-21 Manchester Merah.

Padahal jika melihat rekam jejak serta kualitas yang dimiliki, Valdes masih layak bersaing memperebutkan pos kiper utama menghadapi Sergio Romero.

0 komentar:

Posting Komentar