Wa


Kamis, 13 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Benzema Cocok Di Arsenal

 Benzema Cocok Di Arsenal 

Agen Bola ibcbet - Rumor kepindahan Karim Benzema ke Arsenal terus berhembus. Kabar transfer sang pemain yang kencang beredar membuat mantan pemain El Real, Kaka, mengomentari kemungkinan hengkangnya pemain keturunan Aljazair tersebut.

Menurut Kaka, Benzema merupakan salah satu striker terbaik yang ada saat ini. Oleh karena itu, Madrid diperkirakan tak akan dengan mudah melepas mantan juru gedor Olympique Lyonnais tersebut ke Emirates Stadium.

“Saya pikir Benzema adalah salah satu penyerang terbaik yang ada saat ini. Jadi menurut saya Madrid tak akan melepasnya dengan mudah,” terang Kaka seperti dimuat Squawka, Rabu (12/8/2015).

Meski begitu, Kaka menuturkan bahwa jika memang Benzema jadi bergabung dengan Meriam London, maka hal itu sangat bagus untuk pasukan Arsene Wenger. Apalagi London Merah saat ini memang sedang dirundung permasalahan di lini depan.

“Karim Benzema adalah pemain yang bagus dan jika dia memiliki peluang untuk pergi ke Arsenal maka Arsenal akan memiliki pemain yang sangat bagus,” ujar mantan pemain AC Milan tersebut.

Selain Benzema, Arsenal juga tengah membidik penyerang muda Lyon, Alexandre Lacazette. Namun, Lacazette kabarnya akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Les Gones dalam waktu dekat ini.

0 komentar:

Posting Komentar