Wa


Rabu, 12 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Milan Resmi Rekrut Romagnoli

Milan Resmi Rekrut Romagnoli

>

Agen Bola ibcbet - AC Milan mengonfirmasi bahwa mereka telah merampungkan proses transfer bek Alessio Romagnoli dari AS Roma pada Selasa (11/8/2015). Bek asal Italia tersebut akan bersama Milan hingga 30 Juni 2020. 

"Selamat datang Allesio. Anda telah menandatangani kontrak bersama kami hingga 30 Juni 2020 dan kami bahagia soal ini. Anda masih muda, baru berusia 20 tahun dan untuk hal ini kami berpikir Anda masih memiliki waktu panjang untuk menjadi pemimpin kami," kata CEO Milan, Adriano Galliani di situs resmi Milan. 

Sementara itu, Romagnoli mengaku bangga bisa berseragam Milan.

"Klub ini adalah klub tersukses dan terbaik dunia. Kini, aku harus berpikir soal diriku dan tampil baik di lapangan. Aku akan berusaha memberikan semua yang aku punya. Milan memiliki pemain berkualitas. Aku harus tenang dan berusaha memberikan yang terbaik," aku Romagnoli. 

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087809876825 
BBM:23727429 
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar