Wa


Kamis, 13 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Kaka mendukung coutinho

 Kaka mendukung coutinho 

Agen Bola Tangkas - Pemain legenda Brasil, Ricardo Kaka, melihat gelandang Philippe Coutinho bisa membantu Liverpool kembali ke jalur empat besar dan tampil di Liga Champions. Kaka pun menyarankan pelatih Brendan Rodgers lebih memberi peran penting untuk Coutinho.

Pemain berusia 23 tahun itu memberikan penampilan gemilang pada laga perdana Premier League akhir pekan lalu. Coutinho mencetak gol tunggal yang membawa kemenangan untuk The Reds atas Stoke City.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2013, Coutinho sudah mencetak 14 gol dalam 82 penampilan. Melihat rekan jejak pemain internasional Brasil itu, Kaka tak segan untuk mendukungnya.

"Saya sangat mengagumi Coutinho dan dia bisa menjadi pemain terbaik untuk Liverpool serta Brasil. Pastinya banyak yang berharap kepadanya karena Liverpool yang juga ingin kembali ke Liga Champions, dan saya tahu dia bisa melakukan hal itu," kata Kaka, seperti diberitakan Mirror, Rabbu (12/8/2015).

"Satu pemain hebat tidak bisa membangun tim, tapi Anda bisa membangun tim hebat yang dikelilingi satu pemain hebat. Saya yakin dia (Coutinho) bisa menjadi pemain seperti itu," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar