Wa


Jumat, 14 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Mou Harus Minta Maaf kepada Staf Medisnya

Mou Harus Minta Maaf kepada Staf Medisnya


Agen Bola ibcbet - Pelatih Jose Mourinho harus meminta maaf kepada dokter tim Chelsea, Eva Carneiro, oleh mantan Kepala Medis Liverpool, Peter Brukner. Menurut Brukner apa yang dilakukan Eva di lapangan saat menolong Eden Hazard adalah tindakan yang sudah benar.

Pelatih asal Portugal tersebut geram akibat hasil imbang melawan Swansea City, serta kesalahan yang dibuat oleh staf medisnya akhir pekan lalu. Pada saat pertandingan berlangsung dan masih berkedudukan 2-2, Chelsea mencoba untuk membalikkan keadaan dengan 10 pemainnya setelah Thibaut Courtois dikartu merah pada menit 52. Jelang menit akhir, Eden Hazard terkapar di lapangan setelah menerima tekel dari Gylfi Sigurdsson.

Carneiro bersama fisioterapis Jon Fearn langsung masuk lapangan untuk memberikan perawatan kepada pemain Belgia tersebut. Namun, hal itu ternyata membuat Mou mengamuk di pinggir lapangan karena pemain yang tersisa di lapangan hanya delapan orang. Menurut pelatih asal Portugal, tindakan tersebut menyebabkan waktu yang bisa dimanfaatkan The Blues untuk berbalik unggul terbuang sia-sia.

Akibat hal ini, klub tidak mengikutsertakan dokter berusia 41 tahun itu dalam sesi latihan The Blues. Carneiro juga dilarang untuk ikut dalam pertandingan London Biru. Brunken meminta agar klub mencabut semua larangan itu dan melindungi staf medis Chelsea yang sudah mementingkan keselamatan pemain.

"Ini tidak ada hubungannya dengan pelatih. Anda tidak akan menemukan dokter memberitahu pelatih untuk memainkan seseorang di depan atau harus bermain dengan strategi 4-3-3. Dokter 100 persen benar dan pelatih dalam opini saya 100 persen salah. Dia (Mourinho) harus meminta maaf dan klub harus memastikan dokter tim dan fisioterapis tidak dipecat karena kasus ini," kata Brunken seperti diberitakan Goal, Kamis (13/8/2015).

"Dia (Carneiro) sudah dipermalukan di depan umum dan di depan banyak penonton serta fans. Padahal, dia tidak melakukan hal yang salah," kata pria yang saat ini menjadi tim dokter Timnas Kriket Australia.

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087809876825 
BBM:23727429 
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar