Wa


Kamis, 20 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Amunisi Anyar Tim Kejutan Premier League

Amunisi Anyar Tim Kejutan Premier League


Agen Bola Tangkas - The Foxes alias Leicester City datang sebagai kekuatan baru Premier League 2015-2016, dan tampil menanggumkan dengan meraih enam poin di dua laga pertama kontra Sunderland (4-2) dan West Ham United (1-2).

Kedatangan muka anyar seperti Shinji Okazaki dan pelatih Claudio Ranieri turut mengangkat performa tim. Mereka bahkan kembali mendatangkan salah satu pemain yang punya banyak pengalaman internasional, Gokhan Inler.

Gelandang Swiss datang dari Napoli dengan harga yang dirahasiakan dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Inler akan memakai nomor punggung 33, dan tak sabar memberikan pengalamannya bermain di Serie A kepada rekan-rekan barunya.

“Saya harap dapat memberikan yang terbaik untuk tim, kemampuan saya akan memberikan dukungan saat mengoper bola ke depan dan dengan pemain-pemain cepat yang kami miliki, akan jadi gabungan yang hebat,” ucap Inler di laman resmi klub, Kamis (20/8/2015).

“Saya pikir di Italia semuanya berbicara mengenai taktik. Setiap hari kami berlatih taktik, tapi sepakbola Inggris cepat secara fisik dan taktik. Saya berada di liga terbaik dunia, dan saya bahagia,” lanjutnya.



Silakan kunjungi Web kami di: Www.Dewata88.com

Contact Dewata88

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087809876825 
BBM:23727429 
facebook:hairasexiola@gmail.com
















0 komentar:

Posting Komentar