Wa


Minggu, 16 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Prediks Pertandingan Antara Barcelona Vs Bilbao

 Prediks Pertandingan Antara Barcelona Vs Bilbao

Agen Bola ibcbet - Menelan kekalahan telak 0-4 memang cukup menyakitkan untuk para pemain Barcelona. Terlebih, lawan mereka, Athletic Bilbao, sejatinya bukanlah lawan yang sering kali menyulitkan mereka.

Barca mengemban tugas berat untuk mengembalikan defisit empat gol. Namun, bintang mereka Dani Alves yakin klub asal Katalunya tersebut bisa bangkit dan meraih kemenangan pada leg kedua yang akan diadakan pada 19 Agustus 2015 dini hari WIB.

“Kami akan coba mengembalikkan keadaan, kami luar biasa di kandang,” terang pemain 32 tahun tersebut seperti diwartakan Goal, Minggu (16/8/2015).

“Dengan waktu sembilan puluh menit di Camp Nou sudah cukup untuk kami. Kami tak ingin mencari alasan. Kami akan coba mengembalikkan ketertinggalan dan memberikan yang terbaik,” tegas mantan pilar Sevilla tersebut.

Pada pertandingan yang dihelat di San Mames tersebut, Barcelona sejatinya tampil cukup dominan. Namun kecerdikan dan efektivitas serangan tim asal Basque lebih baik daripada Lionel Messi dan kolega. Empat gol Bilbao dicetak oleh San Jose, serta hattrick Aritz Aduriz.

0 komentar:

Posting Komentar