Wa


Kamis, 06 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - MU Jadi Team Terboros

MU Jadi Team Terboros 

Agen Bola ibcbet  - Salah satu raksasa Inggris, Manchester United, menjadi klub dengan pengeluaran terbanyak di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya itulah hasil yang telah dihitung oleh pihak Sky Sports per 5 Agustus kemarin.

Seperti yang sudah tertera pada tabel, The Red Devils terlihat di urutan teratas dengan total pengeluaran sebesar 83,1 juta Pounds. Sedangkan tempat kedua ditempati oleh rival terbesar mereka, Liverpool dengan total pengeluaran 77,5 juta Pounds.

Sebagaimana diketahui, hingga detik ini Setan Merah telah mendatangkan lima pemain yang termasuk dalam kategori bintang ke Old Trafford. Di antaranya Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Sergio Romero (bebas transfer).

Sementara itu, jawara Premier League musim lalu, Chelsea harus terlempar dari daftar tersebut. Ya, sampai saat ini The Blues memang baru mendatangkan dua pemain, yakni Radamel Falcao dan Asmir Begovic jelang bergulirnya musim kompetisi yang baru. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu juga baru saja menjual dua pemain mereka, Petr Cech dan Filipe Luis di bursa transfer kali ini.

Bursa transfer di Inggris sendiri akan ditutup pada tanggal 1 September 2015 mendatang. Dengan begitu, segala proses transfer para pemain masih mungkin terjadi, setidaknya hingga 26 hari ke depan

0 komentar:

Posting Komentar