Wa


Kamis, 20 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - City Resmi Datangkan Otamendi

City Resmi Datangkan Otamendi 


Agen Bola ibcbet - Pemimpin klasemen sementara Premier League, Manchester City, resmi mendatangkan Nicolas Otamendi dari Valencia. Pemain internasional Argentina itu akan bergabung dengan The Citizens setelah menandatangani kontrak berdurasi lima musim ke depan dengan banderol 45 juta euro atau sekira Rp696 miliar.

Otamendi menjadi pemain ketiga yang direkrut City setelah Raheem Sterling dan Fabian Delph. Ia akan menggunakan nomor punggung 30. Pemain berusia 27 tahun itu juga akan menjadi pemain keempat yang ada di Etihad Stadium setelah Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Pablo Zabaleta.

“Saya di sini akan memberikan yang terbaik untuk bertarung dari pertandingan ke pertandingan dan membawa City ke puncak permainannya selama mungkin, dan saya berharap kami akan mendapat beberapa piala serta gelar. Itu yang terpenting. Untuk berada di sini terlihat begitu indah dan dari adalah impian,” terang Otamendi di situs resmi City, Kamis (20/8/2015).

Manajer City, Manuel Pellegrini, merasa beruntung mendapat salah satu bek terbaik di La Liga. Pelatih asal Cile itu yakin Otamendi akan membantu lini pertahanan City menjadi lebih solid.

“Nicolas Otamendi sebagai bek terbaik di La Liga musim lalu dan tentu saya senang telah menambahkan pemain berkualitas. Dia pemain yang mapan dengan negara terbaik di dunia sepakbola dan saya tidak ragu bahwa ia memiliki mentalitas yang tepat untuk masuk ke skuad. Ia akan menemukan banyak wajah-wajah tak asing, termasuk Eliaquim dan Fernando,” terang Pellegrini.

"Sebagai pesepakbola, Nicolas memiliki semua kualitas untuk menjadi sukses di Premier League. Dia kuat, sangat baik dalam mengatasi serangan, dan sangat baik dalam hal teknis," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar