Wa


Selasa, 11 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Arsenal Ingin Memboyong Lucas Silva

Arsenal Ingin Memboyong Lucas Silva 

Agen Bola ibcbet  - Ketidakjelasan masa depan Lucas Silva bersama Madrid rupanya coba dimanfaatkan Arsenal. Seperti dilaporkan dari Metro, Senin (10/8/2015), Juara Community Shield 2014 dan 2015 itu dilaporkan siap memboyong Silva pada bursa transfer kali ini.

Sekadar diketahui, saat ini Silva tak memiliki masa depan yang pasti bersama tim asuhan Rafael Benitez. Banyaknya gelandang berkualitas seperti James Rodriquez, Luka Modric, Isco Alarcon, Casemiro dan Asier Illaramendi membuat gelandang berpaspor Brasil itu terpental.

Belum lagi kebijakan La Liga yang hanya membolehkan tiga pemain non Uni Eropa di dalam satu klub. Kabarnya, Los Blancos –julukan Madrid – lebih memilih James, Casemiro dan Danilo Luiz ketimbang Silva untuk mengisi tiga kouta tersebut.

Sementara jika pemain yang didatangkan Madrid dari Cruzeiro itu hengkang ke Arsenal, peluangnya untuk menjadi pemain inti praktis cukup besar. Bersama tim asuhan Arsene Wenger, ia hanya bersaing dengan Francis Coquelin guna merebut pos gelandang bertahan.

Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa uang yang ditawarkan The Gunners untuk memboyong gelandang berusia 22 tahun dari Santiago Bernabeu. Jika melihat situs transfermarkt, harga pasaran Silva saat ini ‘hanya’ 9,10 juta pounds atau sekira Rp191 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar