Wa


Minggu, 30 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - De Bruyne Target Juara Dengan Manc City

 De Bruyne Target Juara Dengan Manc City 

Agen Bola Tangkas - - Kevin De Bruyne akhirnya kembali ke Premier League. Setelah meninggalkan Chelsea pada Januari 2014 untuk bergabung dengan Wolfsburg, De Bruyne akhirnya kembali ke Inggris untuk membela Manchester City.

The Citizens sudah mengumumkan kesuksesan transfer ini di situs resmi mereka. Media Inggris memperkirakan City harus membayar 58 juta pound untuk pemain timnas Belgia itu.

De Bruyne sendiri mengaku sudah punya target sendiri di City. Ia ingin meraih berbagai trofi bersama tim barunya itu pada akhir musim nanti sembari menunjukkan permainan bagus di level tinggi.

"Saya ingin meraih level tertinggi sebagai pemain sepakbola. Tapi yang paling penting adalah pada akhir musim nanti kami akan merasa bahagia dan meraih beberapa trofi. Saya rasa memperoleh trofi memang yang paling penting bagi klub, para pemain dan tentu saja bagi fans," terang De Bruyne dalam wawancara dengan situs resmi City.

Kabarnya, Manchester City juga memberikan gaji yang sangat tinggi kepada De Bruyne agar mau bergabung. Beberapa sumber menyebut bahwa City akan membayar De Bruyne dengan gaji sebesar 10 juta euro per musim. 

0 komentar:

Posting Komentar