Wa


Minggu, 23 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Adnan Januzaj Ingin Cetak Goal Banyak Di Musim Ini

Adnan Januzaj Ingin Cetak Goal Banyak Di Musim Ini 

Agen Bola ibcbet  - Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj menegaskan bahwa dirinya mempunyai target mencetak banyak gol dan assist untuk timnya di musim ini. Winger yang juga mahir bermain sebagai gelandang serang itu yakin akan bersinar bersama The Red Devils musim ini.

Di pekan kedua Premier League lalu, Januzaj dipercaya tampil sebagi starter dan tampil cukup bagus. Pemain internasional Belgia itu berhasil mencetak gol kemenangan United saat bertandang ke markas Aston Villa.

Meskipun demikian, arsitek United, Louis Van Gaal, rupanya belum sepenuhnya terkesan dengan pemain berusia 20 tahun itu. Hal tersebut diutarakan Van Gaal saat konferensi pers seusai partai melawan Villa tersebut.

Oleh karena itu, Januzaj sendiri bertekad untuk terus bekerja keras demi mendapatkan satu tempat reguler di skuad United musim ini.

"Semoga saya bisa bermain lebih sering dan bisa kembali bugar. Saya akan bekerja keras agar bisa terus berada di starting eleven dan kembali ke permainan terbaik," ucap Januzaj dalam sebuah wawancara dengan MUTV, Sabtu (22/8/2015).

"Saya ingin terus meningkatkan level permainan dan itu sebabnya saya akan berlatih keras. Semoga saya bisa mencetak gol lebih banyak. Tujuan saya musim ini adalah mencetak gol dan assist lebih banyak. Raihan dua digit masing-masing untuk gol dan assist akan sangat baik bagi saya musim ini," urainya.

0 komentar:

Posting Komentar