Wa


Kamis, 20 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Chelsea Serius Ingin Datangkan Griezmann

  Chelsea Serius Ingin Datangkan Griezmann 

Agen Bola Tangkas  - Tumpulnya lini depan Chelsea dalam dua awal Premier League musim ini membuat mereka ingin mendatangkan satu penyerang pada bursa transfer kali ini. Penyerang Prancis yang bermain untuk Atletico Madrid, Antoine Griezmann, adalah pemain yang dicoba untuk didatangkan.


Seperti dilaporkan dari Football Espana, Rabu (19/8/2015), Chelsea siap menebus Griezmann dengan mahar 21 juta pounds atau sekira Rp455 miliar. Namun, diyakini tawaran itu takkan diterima Los Rojiblancos.

Selain pelatih Diego Simeone masih membutuhkan jasa mantan pemain Real Sociedad itu, nominal tersebut masih jauh di bawah harga pasar Griezmann yang mencapai 31,5 juta pounds. Namun, jika London Biru mau menaikkan harga tawar, bukan tak mungkin Atletico akan memprosesnya.

Pemain berusia 24 tahun memang diharapkan dapat berlabuh di Stamford Bridge. Dengan modal 22 gol selama membela Atletico di La Liga musim lalu, Griezmann diyakini mampu menambah daya dobrak Chelsea yang terbilang minor musim ini.

Bagaimana tidak, Cesc Fabregas dan kawan-kawan baru mengemas dua gol dari dua laga awal Premier League. Bahkan, kedua gol Chelsea tak dihasilkan penyerangnya, melainkan dari Oscar yang merupakan pemain tengah serta bunuh diri bek Swansea, Federico Fernandez.

0 komentar:

Posting Komentar