Wa


Selasa, 18 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Veratti Akan Hengkang Dari PSG

 Veratti Akan Hengkang Dari PSG 

Agen Bola Tangkas -  Kendati mengaku masih bahagia merumput bersama PSG, Marco Verratti tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Ligue 1 di masa mendatang. Di bursa transfer musim panas ini, gelandang sentral asal Italia itu sebenarnya dikabarkan sudah jadi buruan tim-tim papan atas Eropa, macam Barcelona, Arsenal, dan Juventus.

Verrati mengaku akan pindah jika memang sudah merasa tidak nyaman lagi bermain di Parc des Princes atau karena PSG memang sudah berniat akan menjualnya. Namun, untuk saat ini gelandang 22 tahun itu mengaku masih kerasan bermain untuk Les Parisiens.

Verratti juga mengatakan jika dirinya hengkang kelak, maka destinasi utamanya adalah salah satu dari tiga kompetisi terbaik di Benua Biru, yakni Premier League, La Liga, atau Serie A.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi masa depan. Saya merasa keberadaan saya baik-baik saja sekarang dan saya sama sekali tidak berpikir tentang transfer untuk saat ini," papar pengoleksi 12 caps bersama Tim Azzurri itu, Goal International melansir, Selasa (18/8/2015).

"Saya akan mempertimbangkan pilihan saya suatu hari nanti. Ya, ketika saya tidak lagi merasa kerasan di PSG atau ketika klub ingin menjual saya. Tiga kompetisi terbaik di Eropa, yaitu Liga Inggris, Spanyol, dan Italia adalah pilihan saya di masa depan," urainya.

0 komentar:

Posting Komentar