Wa


Sabtu, 15 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Alexis Dan Bellerin Siap Tandukan Palace

Alexis Dan Bellerin Siap Tanduk Palace 

Agen Bola ibcbet  - Kabar gembira datang dari kubu Arsenal jelang lawatan mereka ke kandang Crystal Palace. The Gunners pada pertandingan tersebut dipastikan akan kembali diperkuat oleh dua bintang mereka, Alexis Sanchez dan Hector Bellerin.

Kepastian kehadiran dua pemain tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger dalam sebuah wawancara dengan Soccerway.

"Alexis sudah dalam kondisi fit dan dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus selama satu minggu ini dan dia masuk dalam pilihan kami," uari pria Prancis tersebut.

"Hector Bellerin juga sudah tersedia kembali dan siap bermain sementara pemain lain yang cedera Welbeck dan Wlishere belum akan tampil," tambahnya.

Lebih lanjut, Wenger kemudian memberikan kabar terbaru perihal cedera yang melanda Danny Welbeck. Eks penyerang Manchester United tersebut setidaknya butuh waktu tiga minggu untuk bisa kembali bermain.

"Welbeck belum akan kembali dalam waktu dekat karena dia belum mulai berlatih penuh jadi saya akan mengatakan setidaknya butuh waktu hingga tiga minggu dari sekarang untuknya," tukas Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar