Wa


Kamis, 20 Agustus 2015

Agen bola SBOBET - Eric Dier Ingin Cetak Banyak Gol untuk Tottenham

Eric Dier Ingin Cetak Banyak Gol untuk Tottenham


Agen bola SBOBET - Bek Tottenham Eric Dier mengatakan ia bertekad untuk mencetak lebih banyak gol musim ini, setelah dikurangi pertamanya dari kampanye melawan Stoke pada Sabtu.

Sundulan Dier selama bermain imbang 2-2 berarti ia menjadi pemain pertama sejak Darren Anderton mencetak gol pertama klub musim ini dalam kampanye berturut-turut.

The 21-tahun hanya mencetak dua kali musim lalu setelah jaring melawan West Ham pada hari pembukaan dan lagi seminggu kemudian melawan Queens Park Rangers.

"Musim lalu saya kecewa karena saya mencetak dua gol awal dan tidak mencetak gol lagi," kata Dier di situs resmi klub.

"Musim ini, saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya tahu jika saya terus bermain di lini tengah dan terus melakukan dengan baik, saya mudah-mudahan akan memiliki lebih banyak kesempatan.


Silakan kunjungi Web kami di: Www.Dewata88.com

Contact Dewata88

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087809876825 
BBM:23727429 
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar