Wa


Minggu, 19 Januari 2020

MICHAEL OWEN, SAYA PREDIKSI CHELSEA AKAN MAMPU MENGALAHKAN NEWCASTLE

Agen Bola ibcbet - Chelsea akan berkunjung ke markas Newcastle pada laga pekan ke-23 Premier League. Pertandingan tersebut Sebuah prediksi diberikan oleh Michael Owen terkait duel Newcastle vs Chelsea dini hari nanti. Mantan striker Liverpool itu percaya bahwa The Blues akan mampu mengalahkan The Magpies pada pertemuan ini.

Tim Frank Lampard saat ini menghuni peringkat keempat di klasemen sementara Premier League. Pada pertandingan terakhir, Chelsea menang 3-0 atas Burnley.

Sementara itu, Newcastle menghuni peringkat ke-13. Namun, The Magpies terpaut lima poin saja dari zona degradasi.

Club Newcastle mampu mencuri poin saat berkunjung ke markas Wolverhampton pada pertandingan terakhir. Namun, Owen meyakini kalau Newcastle tidak akan mampu melakukannya lagi saat bertemu Chelsea.

"Poin yang sangat bagus untuk Newcastle di Molineux pada akhir pekan tetapi saya tidak yakin mereka akan bisa membangun dari hasil itu melawan Chelsea yang terlalu bagus untuk Burnley yang mengecewakan di Stamford Bridge pada hari Sabtu," kata Owen kepada BetVictor.

"The Blues tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dan tidak kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka bisa mengalahkan Newcastle di St James 'Park."



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :
BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar