Wa


Selasa, 05 Juni 2018

SHAKHTAR DAN M.UNITED RESMI SEPAKATI TRANSFER FRED

SHAKHTAR DAN M.UNITED RESMI SEPAKATI TRANSFER FRED

Agen Bola ibcbet -Upaya Manchester United untuk mendapatkan jasa Fred akhirnya menemui kesepakatan. Pihak Setan Merah mengumumkan bahwa mereka telah resmi menyepakati transfer Fred dengan Shakhtar Donetsk, klub yang dibela Fred.

Situs resmi United, mengumumkan kesepakatan tersebut pada Selasa 05 june malam WIB. Hanya saja, United tidak memberikan penjelasan lebih lanjut ihwal detail transfer pemain asal Brasil. United hanya menerangkan sudah ada kesepakatan dengan Shakhtar.

"Manchester United dengan gembira mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodriguez de Paula Santos [Fred]," tulis situs resmi United.

"Keterangan lebih lanjut akan dilakukan pada waktunya," sambung United.
Tercapaianya kesepakatan Fred dengan United akan berdampak positif pada timnas Brasil. Sebab, kini Fred bisa fokus untuk membela Brasil yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Seperti diketahui,
pelatih Brasil, Tite, memang mendorong Fred untuk segera menuntaskan saga transfernya ke United.

Tite tidak ingin fokus anak asuhnya tergannggu saat bermain di Piala Dunia 2018. Jadi, Fred kini tidak perlu lagi memikirkan masalah transfernya. Fred bisa fokus bersama Selecao untuk tampil bagus di Piala Dunia 2018.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar