Wa


Selasa, 05 Juni 2018

CEDERANYA M.SALAH DIANGGAP SEBAGAI PERINGATAN KARENA TIDAK BERPUASA

CEDERANYA M.SALAH DIANGGAP SEBAGAI PERINGATAN KARENA TIDAK BERPUASA

Agen Bola Tangkas -Bintang Liverpool, Mohamed Salah, harus keluar lapangan lebih dulu dalam laga final Liga Champions karena mengalami cedera. Menurut salah satu khatib asal Kuwait, Mubarak al-Bathali, cedera tersebut merupakan bentuk hukuman kepadanya karena tidak berpuasa.

Salah harus mengakhiri laga lebih dulu setelah mengalami cedera karena berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Berkat itu, Liverpool pun harus mengubur impiannya juara Liga Champions karena kalah dengan skor 1-3.

Partai puncak itu sendiri berlangsung dalam bulan Ramadan,
di mana seorang muslim harus menjalankan ibadah puasa. Menurut beberapa laporan jelang pertandingan, Salah dikabarkan akan tetap menjalani ibadah puasa.

Meskipun demikian, ia juga tetap memberikan dukungan kepada Salah perihal cederanya. Ia memuji pria berumur 25 tahun tersebut karena menjadi perwakilan umat Islam di belahan bumi barat.

"Jangan bersedih, pintu taubat selalu terbuka," pungkasnya.

Cederanya tersebut membuat dirinya harus menepi selama tiga pekan dan terancam tidak bisa tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Meskipun begitu, ia tetap masuk dalam daftar skuat timnas Mesir untuk ke Rusia nanti.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar