Wa


Jumat, 29 Juni 2018

HASIL PERTANDINGAN JEPANG VS POLANDIA SKOR AKHIR 0-1

HASIL PERTANDINGAN JEPANG VS POLANDIA SKOR AKHIR 0-1

Agen Bola ibcbet - Jepang berjumpa Polandia di laga terakhir Grup H Piala Dunia 2018 di Volgogard Arena, Kamis 28 Juni 2018 malam WIB. Jepang kalah dengan skor 0-1 tapi masih berhak lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup H.

Kemenangan Polandia ditentukan lewat gol semata wayang Jan Bednarek pada menit ke-59 dari situasi bola mati. Meskipun menang, Kolombia tetap tidak lolos dari Grup H dan menjadi juru kunci klasemen.

Babak pertama

Jepang membuat beberapa perubahan dalam susunan pemain untuk laga melawan Polandia. Yuya Osako yang selama ini jadi andalan digantikan oleh Sinji Okazaki. Takahi Inui dan Sinji Khagawa juga duduk di bangku cadangan.

Okazaki mendapat peluang apik pada menit ke-12. Tapi sundulannya masih belum tepat sasaran. Semenit berselang, upaya Yoshinori Muto melalui tendangan dari luar kotak penalti juga belum berujung sebuah gol.

Babak Kedua
Pada babak kedua, Jepang tak kunjung bermain apik, seperti yang ditampilkan pada dua laga awal. Pelatih Akira Nishino pun melakukan beberapa upaya, termasuk memasukkan Osako, Usami dan juga Makoto Hasebe.

Ketika Robert Lewandowski mendapatkan penjagaan ketat, Polandia harus mengucap terima kasih pada Bednarek. Pada menit ke-59, pemain belakang itu mampu memecah kebuntuan pasca menanduk bola umpan tendangan bebas Kurzawa. Polandia unggul 1-0.

Maya Yoshida beruapa yang membawa Jepang menyamakan skor.
Tapi sundulannya hanya melebar pada menit ke-72. Sementara, gawang Jepang juga sempat dapat ancaman dari Lewandowski yang melambung pada menit dua menit setelah peluang Yoshida.
Polandia menguasai jalannya babak kedua. Sementara, Jepang hanya berupaya untuk tidak kebobolan lagi. Samurai Biru di menit-menit akhir nampak lebih fokus mempertahankan penguasaan bola. Laga pun berakhir untuk kemenangan Polandia dengan skor 1-0.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar